Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Share
Register
Login
Toggle navigation
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Home
Archives
Vol. 2 No. 1 (2021): ABNA : Journal of Islamic Early Childhood Education
DOI:
https://doi.org/10.22515/abna.v2i1
Published:
2022-12-15
Articles
Hubungan Antara Frekuensi Mengikuti Pelatihan dengan Tingkat Kompetensi Pedagogik Guru Pendidikan Anak Usia Dini
Dimas Putra putra (PKBM Mahakarya, Indonesia)
DOI
https://doi.org/10.22515/abna.v2i1.3745
PDF
Implementasi Nilai Agama Moral Anak Usia Dini Melalui Pembelajaran Market Day
Eko Setiawan (STIT Madina Sragen, Indonesia)
DOI
https://doi.org/10.22515/abna.v2i1.3747
PDF
Evaluasi Program Permainan Tradisional (Cublak-Cublak Suweng) Menggunakan Model Alkin
Atika Lindarti (TKIT Az Zahra Sukodono Sragen, Indonesia)
Ryan Hasanudin (UniversitasNegeri Semanrang, Indonesia)
DOI
https://doi.org/10.22515/abna.v2i1.3246
PDF
Implementasi Pemberian Cerita Islami dalam Upaya Menanamkan Nilai-Nilai Keagamaan Anak di TK-IT Khairul Imam Kecamatan Medan Johor
Muhammad Riduan Harahap (Universitas Alwashliyah Medan, Indonesia)
DOI
https://doi.org/10.22515/abna.v2i1.3726
PDF
Peran Guru dalam Pembelajaran Praktik Shalat Melalui Pembiasaan Anak Usia Dini di PAUD Perwari 2 Desa Buddagan Kecamatan Pademawu Pamekasan
Nurul Ismaiyah (Institut Agama Islam Negeri Madura, Indonesia)
DOI
https://doi.org/10.22515/abna.v2i1.3771
PDF
Pengembangan Kognitif Bentuk Geometri pada Anak
Drajat Stiawan (Institut Agama Islam Negeri Pekalongan, Indonesia)
Amilatu Dzakiroh (Institut Agama Islam Negeri Surakarta, Indonesia)
DOI
https://doi.org/10.22515/abna.v2i1.3765
PDF
×
Modal Header