Hubungan Kecerdasan Spiritual dengan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Mahasiswa Prodi PAI IAIN Surakarta Tahun 2018
DOI:
https://doi.org/10.22515/attarbawi.v6i2.4026Keywords:
Ability Reciting Al-Qur'an, PAI Study Program Students, Spiritual Intelligence.Abstract
Downloads
References
Agustian, Ari Ginanjar. 2006. Rahasia Sukses Membangkitkan ESQ Power Sebuah Inner Journey Melalui Al-Ihsan. Jakarta: Arga
Aquami. 2017. Korelasi antara Kemampuan Membaca Al-Qur’an dengan Ketrampilan Menulis Huruf Arab pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadis di Madrasah Ibtidaiyah Quraniyah 8 Palembang. Jurnal Ilmiah PGMI Vol. 3 No 1.
Astuti, Rini. 2013. Peningkatan Kemampuan Membaca Al-Qur’an pada Anak Attention Deficit Disorder Melalui Metode Al-Barqy Berbasis Applied Behavior Analysis. Jurnal Pendidikan Usia Dini Vol. 7 Edisi 2.
Hamid, Marwan. 2013. Hubungan antara Motivasi dengan Prestasi BelajarEkonomi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 JangkaKabupaten Bireuen. Jurnal Lentera: Vol.13 No.4.
Purwanto. 2011. Statistika untuk Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Saefullah. 2012. Psikologi Perkembangan dan Pendidikan. Bandung: Pustaka Setia
Sugiyono. 2019. Statistika untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta
___________. 2016. Statistika untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta
___________. 2017. Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Suryani dan Hendryadi. 2016. Metode Riset Kuantitatif: Teori dan Aplikasi pada Penelitian Bidang Manajemen dan Ekonomi Islam. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.